Berita

Postingan oleh admin Lazismu Banjarbaru

Sinergi Bank BNI Dan Lazismu Banjarbaru Sebar Paket Sembako Di 6 Titik

Card image cap
Sinergi Bank BNI Dan Lazismu Banjarbaru Sebar Paket Sembako Di 6 Titik

Postingan oleh. Lazismu Banjarbaru di kategori Kemanusiaan pada

11 June, 2024 | 14:47:44

lazismubanjarbaru.org – Dalam momentum Bulan Suci Ramadan 1444 H, Bank BNI Kantor Cabang (KC) Banjarbaru mempercayakan kepada Lazismu Banjarbaru dengan memberikan bantuan uang sebesar Rp. 11.000.000,-, uang tersebut selanjutnya akan dibelikan berupa sembako.

Penyerahan secara simbolis dihadiri oleh Pimpinan BNI KC Banjarbaru Arwinsyah, pimpinan bidang pelayanan, Hadinoori Aroma dan ketua Serikat pekerja BNI Kantor Cabang Aris Pramana, bertempat di Kantor Lazismu Banjarbaru

Lazismu Banjarbaru beserta relawan langsung bergerak memastikan bantuan sampai kepada yang berhak, pada 18 April 2023 / 27 Ramadan 1444 H.

Pembagian parcel sembako atau kado Ramadan secara langsung dibagi dalam beberapa wilayah : Guntung Manggis, Landasan Ulin, Liang Anggang, TPQ Al Husna, TPA Al Furqon dan tempat terakhir di Kantor Layanan Lazismu Masjid AT Taqwa.

Staf Marketing dan Fundrising Lazismu Banjarbaru Nurul mengungkapkan bahwa total penerima manfaat yang sudah dibagi sebanyak 73 orang, yang terdiri dari lansia, janda, Dhuafa, serta guru-guru TPA.

“Terima kasih kepada BNI KC Banjarbaru yang telah mempercayakan Lazismu sebagai mitra penyaluran program sosialnya sehingga kita bisa berbagi kebahagiaan dan suka cita kepada saudara kita yang kurang beruntung dalam menyambut hari kemenangan. Semoga kerja sama yang terjalin membawa kebaikan untuk kita semua”. Ucap Nurul.

Menghindari tumpang tindih bantuan, seleksi penerima manfaat hingga penyaluran Kado Ramadan bermitra dengan kementerian Sosial Kota Banjarbaru melalui Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), dan Kantor Layanan Lazismu Masjid At Taqwa Banjarbaru.

Kembali