Berita

Postingan oleh admin Lazismu Banjarbaru

Lazismu Bersama Nasyiatul Aisyiyah Banjarbaru Gelar Program “TIMBANG”

Card image cap
Lazismu Bersama Nasyiatul Aisyiyah Banjarbaru Gelar Program “TIMBANG”

Postingan oleh. Lazismu Banjarbaru di kategori Pendidikan pada

12 June, 2024 | 10:56:08

lazismubanjarbaru.org – Lazismu Banjarbaru gelar kegiatan sosialisasi Program Tingkatkan Gizi Seimbang (TIMBANG), kegiatan ini bekerjasama dengan Nasiyatul Aisyiyah Banjarbaru yang juga menggelar kegiatan “BERNASYIYAH” , bertempatdi Posyandu Kemuning, selasa (19/12/23).

Sebanyak puluhan ibu dan anak antusias mendengarkan dan mengikuti pemeriksaan Stunting kepada anak-anaknya, ini merupakan perwujudan kepedulian ibu-ibu terhadap masalah Stunting pada anak.

Rangkaian kegiatan ini terdapat demo memasak, edukasi pencegahan stunting, dan berbagi PMT Kit untuk ibu-ibu balita, diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat, khususnya dalam hal perkembangan anak-anak yang merupakan aset bangsa.

Dalam sambutannya Tito Dwi Wirawan selaku Manager Lazismu Banjarbaru mengungkapkan berterima kasih kepada Nasyiatul Aisyiyah Banjarbaru yang telah membantu kegiatan ini dalam program TIMBANG.

“Stunting pada anak memang harus menjadi perhatian dan di waspadai, maka dari itu Lazismu Banjarbaru memberikan perhatian khusus terhadap program Stunting, karena anak anak kita merupakan masa depan kita dan mewujudkan anak yang lebih baik”. Ucap Tito.

Di samping itu, orang tua dari Fatimah Az-Zahra balita dari Posyandu Kemuning, mengucapkan terima kasih kepada Lazismu Banjarbaru dengan adanya program ini.

“Terima kasih Lazismu Banjarbaru yang telah memberikan bantuannya, Alhamdulillah sangat bermanfaat bagi kami semua”. Ucapnya.

Lazismu Banjarbaru juga menyerahkan bantuan Pentasyarufan Zakat Program Timbang Berantas Stunting yang di inisiasi oleh Nasyiatul Aisyiyah Banjarbaru.

Kembali