Berita

Postingan oleh admin Lazismu Banjarbaru

Cukup Bayar Dengan Doa, Pengunjung Dapat Makan dan Minum Gratis dari Lazismu Banjarbaru

Card image cap
Cukup Bayar Dengan Doa, Pengunjung Dapat Makan dan Minum Gratis dari Lazismu Banjarbaru

Postingan oleh. Lazismu Banjarbaru di kategori Pendidikan pada

11 June, 2024 | 14:13:21

lazismubanjarbaru.org –Meramaikan Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-38 Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Kalimantan Selatan, Lazismu Banjarbaru membuka Stand Bazzar, di lapangan Pertasi Kencana, Tanah Laut, Sabtu pagi, (28/23).

Dihubungi via WhatsApp, panitia penanggung jawab Bazzar Musywil ke-38 Muhammad Ghoffar, mengatakan peserta yang mengikuti Bazzar mencapai 45 pelaku usaha UMKM, peserta Bazzar dari kalangan Muhammadiyah di Kalimantan Selatan dan non Muhammadiyah.

“Alhamdulillah, kita memberikan fasilitas gratis bagi peserta yang mendaftar Bazzar. Saya lihat pengunjung Bazzar sangat antusias sekali, dan pasti sangat menguntungkan pelaku usaha.” ucap Ketua PW IPM Kalsel ini.

Staf Lazismu Banjarbaru Nurul, pihaknya memberikan fasilitas gratis bagi peserta dan penggembira yang mengunjungi stand Bazzar Lazismu Banjarbaru.

“Alhamdulillah pada pelaksanaan Muyswil ke-38 yang kali ini dilaksanakan di Pelaihari Lazismu Banjarbaru dapat berpartisipasi memeriahkan acara dengan membuka stand bazar yang menyediakan 230 gelas minuman hangat, 240 cup pop mie, serta 200 snack untuk peserta maupun penggembira Musywil yang disediakan secara gratis dan cukup dibayar dengan doa agar harta para Muzakki Lazismu Banjarbaru senantiasa dilimpahkan keberkahan”. Ucap Nurul.

Salah satu pengunjung Firda yang merupakan kader IMM Kota Banjarbaru mengatakan Stand Bazzar Lazismu Banjarbaru bagus dan Bermanfaat untuk orang banyak.

“Kemaren suasananya cukup mendung, jadi dengan adanya pos hangat oleh Lazismu Banjarbaru ini sangat bermanfaat buat pengunjung yang mencari minumannya hangat apalagi semuanya gratis mulai dari minuman, kue sampai popmie juga gratis,” terang Firda.

Dari pantauan di lokasi stand Bazzar Lazismu Banjarbaru, terlihat pengunjung membludak, depan stand penuh disesaki oleh pengunjung dan juga terlihat penjaga stand sampai kewalahan menyiapkan minuman dan makanan.

Kembali