Berita

Postingan oleh admin Lazismu Banjarbaru

Berlomba Dalam Kebaikan, SD Muhayya Kembali Gelar “Muhayya Berbagi”

Card image cap
Berlomba Dalam Kebaikan, SD Muhayya Kembali Gelar “Muhayya Berbagi”

Postingan oleh. Lazismu Banjarbaru di kategori Pendidikan pada

11 June, 2024 | 14:50:09

lazismubanjarbaru.org SD Hajjah Nuriyah Banjarbaru (Muhayya) didukung Lazismu Banjarbaru mengadakan kembali “Muhayya Berbagi”, di Halaman Masjid Hajjah Nuriyah Banjarbaru, Jum’at (09/06/23) setelah Shalat Jum’at

Kegiatan “Muhayya Berbagi” sudah dilaksanakan sebanyak 5 kali, banyak jema’ah yang antusias untuk mengambil makan yang disajikan secara gratis oleh siswa-siswi SD Muhayya.

Kepala Sekolah SD Muhayya, Faisal Akbar, mengucapkan Syukur dan senang atas terlaksana “Muhayya Berbagi” yang sudah jalan sejak awal bulan September 2022 lalu.

“Alhamdulillah Muhayya berbagi terlaksana dengan sukses dan lancar. Muhayya berbagi hari ini yang bertugas adalah Siswa-siswi dari Kelas 4 SD Muhammadiyah Hajjah Nuriyah”, ucap Faisal.

Sementara itu salah satu siswi yang ikut membantu di “Muhayya Berbagi” Una sangat antusias sekali berbagi makanan kepada Jamaah. “Sangat senang bisa melayani dan berbagi, Ingin bertugas lagi di “Muhayya berbagi” selanjutnya,” ucap murid kelas 4 ini.

Nurul mengucapkan rasa syukur dan atas terlaksana kegiatan “Muhayya Berbagi”. “Alhamdulillah kami bersyukur agenda ini dapat terlaksana secara rutin setiap bulannya dari bulan September tahun lalu, antusiasme jamaah masjid juga semakin tinggi hingga makanan yang kami sajikan sering kali habis dalam waktu yang cukup singkat”. ucap Staf Lazismu Banjarbaru.

Selain di SD Muhayya agenda serupa juga akan dilaksanakan oleh SMP Muhammadiyah 1 Banjarbaru.

Kembali